Bukan Babi Biasa

halo teman teman hahaha apa kabar?

oke. saya baru saja mengganti judul blog Pretty Fatty menjadi Bukan Babi Biasa atau bisa kita singkat menjadi BBB.

kenapa diganti?
karena saya adalah babi paling berbeda diantara babi babi lainnya.. yayayaya. mana ada babi secantik saya? gak ada kan gak ada? (iyalah gak ada, babi kan mukanya sama semua). saya mengganti nama blog jadi BBB, karena sekarang BBB lagi nge-trend. bukan, bukan Bukan Bin(a)tang Biasa, tapi, BB Behel Belahtengah. ada yang pernah dengar istilah tersebut? hahaha. saya mengganti nama blog karena terinspirasi dari seorang teman yang adalah seorang BBB sejati. sebut saja namanya Santika.

Santika adalah seorang gadis berusia 17 tahun, ia adalah salah satu teman saya di sekolah. Santika anaknya rajin belajar juga senang tertawa, kalau tertawa kayak orang cegukan. wah pokoknya dia ucul ckaliiiii unyyuuu.

untuk mengikat tali pertemanan saya dengan Santika, saya akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang BBB juga. biar samaan gitu loh maksudnya. sekarang... kami berdua sama sama BBB deh! dia Behel BB Belahtengah, saya Bukan Babi Biasa. sama kan sama kan?

segini dulu ya dari saya.
sampai berjumpa di lain kesempatan!

0 komentar:

Posting Komentar

About

Labels