anak babi, buaya, dan bidadari.

pada suatu kala, hiduplah seekor anak babi berkaca mata berhidung besar yang lucu. babi ini juga senang bermain softball. suatu hari, seorang buaya melihat anak babi itu sedang berolahraga. "wah, anak babi itu terlihat lezat sekali," ucap sang buaya. dengan segenap hati, sang buaya mencoba mendekati babi kecil lucu itu agar babi kecil lucu itu bisa dimakannya dengan tenang. tapi, sang buaya tak tahu jika babi kecil itu bukanlah seorang babi yang bodoh. babi berhidung besar berkacamata nan lucu ini adalah babi yang sangat cerdas. berbeda dengan babi babi yang lainnya. karena babi ini tidak memakan layaknya babi kebanyakan. babi ini memakan buku fisika sodara sodara, sungguh pintar sekali babi ini. iya mampu mengerjakan soal fisika dalam 15 detik. huooooooo pintar pintar pintar bukan bukan bukan?

oke.

ternyata dibalik keluguannya didepan sang buaya, si babi kecil lucu ini mengetahui ada maksud lain dibalik semua yang dilakukan sang buaya bejat. ia tahu kalau si buaya ini akan memangsanya dengan ganas.
tidaaaaaaaaaaaakkkk tak akan kubiarkan buaya itu memangsaku. tidak akan ucap si babi.
pelan tapi pasti, sang buaya terus berusaha mendekat, tapi berkat kecerdikan si babi, ia mendapatkan banyak sekali keuntungan dari sang buaya HUAHAHA.
hahahaha dasar kamu buaya bodoh. baaaagussss aku bisa memanfaatkannya untuk menguasai dunia ini.. HA HA HA HA HA si babi berkata dalam hati.

sampai suatu ketika.......
seorang bidadari turun dari langit. *jeng jeng jeng*

seorang bidadari itu mendapati buayanya sedang berusaha memangsa si babi lucu. bidadari itu tidak senang. bidadari itu murka. sang buaya kalang kabut kebingungan melihat bidadarinya murka. ia pun meninggalkan si babi lucu di suatu hutan yang gelap.

JANGAN COBA COBA KAU DEKATI BUAYA JELEK KU INI, ANAK MONYET ILANG! ucap bidadari kepada si anak babi

si babi kecil nan lucu dan pintar itu bengong. ia bingung. sejak kapan ia berubah bentuk menjadi monyet? apakah si bidadari yang cantik itu tidak melihat sosoknya sebagai babi? atau matanya telah dibutakan oleh buaya kesayangannya?

UCUKUCUKUCUK.. CINI CINI, KAMU GA DIAPAIN KAN TAYAAAANG? MUAH MUAH bidadari itu mengecup buaya begitu mesra.

si babi menyeritkan dahi. hah pertunjukkan macam apa ini. aku pergi sajalah, udah dapet glove ini. ngok ngok ngok.

THE END.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Labels